Selasa, 25 Februari 2020

20 Fabel Hewan Pintar - Mursyidan Baldan

Bismillahirrahmaanirrahiim ....
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Bagaimana kabarnya sahabat YW? Baik? Sangat baik? Atau luar biasa?
Mudah-mudahan selalu baik, ya.
Kali ini saya ingin memperkenalkan buku terbaru saya berjudul 20 Fabel Hewan Pintar yang diterbitkan oleh IA Publisher. Buku ini menjadi buku kumpulan fabel pertama saya, di samping 5 seri buku fabel berilustrasi yang diterbitkan oleh Penerbit Intishar. Doakan 5 buku ini segera datang juga. (Salah satunya sudah terbit dengan judul Jemawa Si Beo Malang)
Nah, barangkali teman-teman pembaca Young Writer meminati buku sederhana ini yang saya persembahkan untuk dunia anak & pendidikan karakter. Buku ini memuat 20 cerita fabel beragam hewan dan beragam pesan moral. 99 halaman. Bagus sekali dibaca anak-anak usia kelas 4-6 SD hingga semua umur. Bapak/Ibu Guru juga bagus ikutan baca. Moggo dipesan. Semoga bermanfaat.

Cover Buku 20 Fabel Hewan Pintar

Deskripsi:

Buku 20 Fabel Hewan Pintar ini menyajikan 20 cerita yang asyik, memuat nilai moral pelajaran yang baik. Dalam buku ini ada cerita tentang Ely si Kupu-kupu, Emu si Semut, Bori si Kucing dan kisah menarik hewan-hewan lainnya. 
Dengan membaca dan mendengarkan cerita, pembaca tidak hanya sekadar mendapatkan hiburan, tetapi juga pelajaran yang bisa dipetik dari setiap jalan ceritanya. Fabel senantiasa mendapat tempat di hati pembaca yang masih menyisakan ruang untuk pembelajaran hidup melalui cerita-cerita masa kecil. Selain itu, bagi anak-anak, mereka bisa belajar banyak hal, mulai dari tata bahasa, hingga pertanyaan-pertanyaan yang muncul di benaknya dapat merangsang perkembangan otak.
Selain sebagai hiburan, fabel memiliki manfaat untuk mengolah daya imajinasi anak, mengasah 
kecerdasan emosional, spiritual, dan kepekaan sosialnya. Harapan kami mudah-mudahan buku ini bisa menjadi bacaan yang baik, yang ikut menumbuhkan kecintaan anak pada dunia membaca sejak dini. 

Judul : 20 Fabel Hewan Pintar
Penulis : Mursyidan Baldan
Editor : Desi Tri Rahmawati
Ukuran Buku : 14x20 cm
Tebal : 99 Halaman
Pemesanan : >>Inbox<<

Mursyidan Baldan

0 comments:

Posting Komentar